Produksi Musik Dasar dengan Bandlab




Produksi Musik Dasar dengan Bandlab

Membuat suatu karya musik dengan menggunakan salah satu DAW (Digital Audio Workstation) terbaik yang dapat diakses secara gratis oleh semua orang yaitu Bandlab, untuk menghasilkan karya musik yang indah, bagus nan berkualitas, dengan adanya penggunaan Bandlab semua hanya akan membuatnya lebih mudah untuk diciptakan.

Dalam Kursus ini, semua materi akan mengantarkan anda dalam pencapaian produksi yang baik, dengan proses pembuatan musik yang mudah, sehingga semua ide yang kita miliki akan tertuang tanpa hambatan. Kita tidak perlu memerlukan alat yang mahal dalam membuat suatu karya musik, cukup sediakan ide, daya juang, dan keahlian dalam mengolahnya sehingga menjadikannya suatu hasil yang tak sia-sia, dengan hasil akhir yang mengandung banyak pesan, ungkapan perasaan, dan berbagai macam ekspresi ke dalam bentuk audio.

Bandlab diciptakan untuk memberikan kesempatan kepada kita semua dalam memberikan suatu ungkapan kepada khalayak banyak, memberikan kita ruang untuk mengekspresikan sesuatu, mendukung kita untuk selalu berkreasi dalam mewarnai kehidupan. Kita selalu ingin berkomunikasi dengan orang lain untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, dan kita tidak pernah luput dan selalu membutuhkan media dalam penyampaiannya, salah satunya ialah musik, salah satu media dalam menyampaikan suatu ungkapan rasa, ekspresi, dan pesan moral, manusia menjadikannya musik sebagai bahasa keduanya untuk berkomunikasi, untuk melakukan hubungan non-verbal dan mencapai suatu yang diinginkannya.


Bahasa Indonesia

Url: View Details

What you will learn
  • Membuat musik dasar dengan menggunakan Bandlab untuk tingkat pemula
  • Mengkomposisikan notasi musik untuk menciptakan suara yang harmonis
  • Menghasilkan karya musik dengan mudah

Rating: 5

Level: Beginner Level

Duration: 2 hours

Instructor: Rangga Fermata


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap