Pengenalan Audit Internal 101 untuk Pemula




Pengenalan Audit Internal 101 untuk Pemula

Course ini akan mencakup audit internal dari perspektif luas yang mencakup teknologi informasi, proses bisnis, dan sistem informasi akuntansi. Topik meliputi standar audit internal, penilaian risiko, tata kelola perusahaan, etika, teknik audit, dan isu-isu terkini. Course ini mencakup desain proses bisnis, penerapan konsep pengendalian kunci, ditambah area taktis, sistem strategis, dan operasional. Setelah menyelesaikan course ini, pembelajar diharapkan dapat memahami teori dan implementasi audit internal di tempat kerja.

Course ini dapat dipelajari oleh Anda yang memiliki latar belakang pendidikan dan pekerjaan di bidang Akuntansi maupun bukan, karena course ini menjelaskan konsep dari dasar. Course ini sesuai untuk dipelajari baik oleh praktisi maupun akademisi.

Course ini terdiri dari video dan kuis, dengan video berdurasi kurang lebih dapat diselesaikan dalam 100 menit. Video dikemas dengan bentuk materi presentasi yang mudah dipahami. Setelah selesai akan memungkinkan peserta untuk memahami / melakukan audit internal yang dilakukan dari sudut pandang auditor yang bekerja di organisasi. Peserta akan mendapatkan konsep internal audit secara utuh, yang berbeda dengan audit keuangan. Audit internal akan mencakup audit charter, internal control berdasarkan pendekatan COSO dan Control Objectives for Information and Related Technology (COBIT). Peserta akan belajar langkah – langkah dan tahapan dalam internal audit yang sifatnya mudah untuk dipraktekan dalam keseharian pekerjaan.

Standar audit internal, penilaian risiko, tata kelola perusahaan, etika, teknik audit, dan isu-isu terkini

Url: View Details

What you will learn
  • Student memahami gambaran umum audit internal termasuk prosedur dan tekniknya
  • Mampu mempraktekan, mendokumentasikan dan melaporkan hasil audit internal
  • Memahami bagaimana melakukan peer review dan standar audit

Rating: 4.625

Level: Beginner Level

Duration: 1.5 hours

Instructor: Taman Belajar


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap