Cara Praktis Membuat Roti Manis dan Roti Sobek




Cara Praktis Membuat Roti Manis dan Roti Sobek

Hai Sobat Ilmu! Sobat Ilmu, roti menjadi salah satu makanan yang sangat digemari banyak orang. Bisa dijadikan sebagai makanan pokok ataupun sebagai camilan. Roti juga bisa digabungkan dengan bahan-bahan makanan lainnya seperti daging, sayur, buah, selai, coklat, dan sebagainya. Oleh sebab itu, menjadi seorang pembuat roti merupakan salah satu profesi yang cukup menjanjikan apalagi melihat banyak sekali orang-orang yang gemar makan roti. Dengan menjadi pembuat roti, sobat ilmu bisa bekerja di sebuah hotel, restoran, cafe, atau membuka usaha roti sendiri.

Roti manis sendiri merupakan jenis roti yang mempunyai cita rasa yang manis serta bertekstur empuk dengan atau tanpa isian. Roti ini sudah memiliki rasa yang manis baik dengan isi atau tanpa isian. Jadi, roti manis sangat enak dimakan begitu saja atau ditambahkan dengan isian di dalamnya seperti selai coklat, strawberry, atau isian lainnya. Pada pelatihan ini Sobat ilmu akan membuat berbagai macam roti manis yaitu Coconut Cheese Bread, Milky Crumble Bread, Milky Parmesan Fruit Bread, chocolate cream bread, chocolate custard bread, dan milky choco banana cheese bread. Selain daripada roti manis, ada roti sobek yang adalah roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya. Roti sobek ini terbilang cukup praktis, karena sering digunakan untuk mengganjal perut ketika sedang lapar. Selain itu, roti sobek juga menjadi jenis roti yang tidak mudah basi. Terdapat berbagai macam isian dapat divariasikan agar roti sobek semakin enak untuk dimakan, seperti isian keju manis, cokelat, atau yang lainnya. Roti sobek juga termasuk variasi dari roti manis. Roti sobek memiliki ukuran yang besar dan tekstur yang lembut. Cara membuatnya pun tidak terlalu sulit.

Namun untuk menjadi seorang pembuat roti yang handal, tentunya Sobat Ilmu harus mengetahui skill dan pengetahuan tentang roti. Mulai dari jenis-jenis roti, bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan, hingga teknik dalam pengolahan roti. Untuk mempelajari hal-hal tersebut tentunya Sobat Ilmu bisa mendapatkannya dengan bergabung bersama kelas di Cariilmu “Cara Praktis Membuat Roti Manis dan Roti Sobek Bersama Chef Galih”.

Bersama Chef Galih

Url: View Details

What you will learn
  • Aneka jenis roti manis dan roti sobek
  • Alat-alat kerja yang digunakan dalam membuat roti
  • Cara penggunaan alat-alat kerja yang digunakan dalam membuat roti

Rating: 0

Level: Beginner Level

Duration: 2 hours

Instructor: Cariilmu


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap