Belajar Riasan Wajah Natural dan Merias Pengantin Monolid




Belajar Riasan Wajah Natural dan Merias Pengantin Monolid

Hai Sobat Ilmu!


Akhir-akhir ini trend merias benar-benar berkembang dengan sangat pesat dengan berbagai gaya yang beragam. Salah satu konsep merias yang paling diminati di kalangan masyarakat adalah riasan dengan konsep natural dan monolid. Riasan ini diminati karena cenderung memberikan kesan yang lebih segar, dan sangat cocok untuk acara-acara khusus pastinya. Peminat riasan konsep ini datang dari berbagai kalangan, mahasiswi yang ingin tampil oke di wisudanya, remaja dan wanita yang ingin tampil menarik di ulang tahunnya, dan tentunya pengantin yang ingin tampil cantik dan mempesona di hari terbaiknya, karena riasan ini identik dengan meningkatkan kecantikan natural dari penggunanya. Tidak sedikit juga pemilik mata monolid di Indonesia yang kesulitan mencari penata rias yang dapat membuat matanya terkesan lebih terbuka. Untuk itu, Cariilmu menawarkan kursus berdasarkan konsep riasan ini.


Jika peserta mengambil kursus ini, peserta akan diajarkan teknik-teknik dasar pengaplikasian riasan, mengenal jenis-jenis kulit, mengenal bentuk muka, mengenal kegunaan alat-alat riasan lebih dalam, dan tentunya tips-tips yang dapat berguna untuk seorang penata rias, salah satunya tips merias untuk mata monolid. Tidak hanya itu saja, trainer akan menjelaskan lebih rinci terkait ciri khas yang dimiliki riasan dengan konsep natural dan monolid yang dapat membantu untuk mengembangankan bisnis penata rias peserta kelas agar semakin tumbuh lebih pesat!

Bersama Priscillia Alihin (Ciel MUA)

Url: View Details

What you will learn
  • Peserta dapat mengetahui penggunaan produk kosmetik sesuai petunjuk penggunaan
  • Peserta dapat mengaplikasikan riasan ke wajah klien mulai dari wajah, alis dan mata, bibir, untuk riasan natural dan riasan pengantin monolid
  • Peserta dapat menganalisis dan menentukan karakteristik riasan dari keinginan pelanggan dan faktor lain seperti bentuk wajah, warna, dan jenis kulit.

Rating: 5

Level: Beginner Level

Duration: 7 hours

Instructor: Cariilmu


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap