Memilih Berlian Berkualitas dan Mengenali Berlian Tiruannya




Memilih Berlian Berkualitas dan Mengenali Berlian Tiruannya

Pembelajaran ini dipaparkan oleh Senior Analyst Adamas Gemological Laboratory of Indonesia dan Senior Instructor Institute Gemology Paramita. Pembelajaran dalam video ini berjumlah 6 modul yang akan menjelaskan tentang berlian dan jenis-jenis berlian tiruan. Tujuan dari pembelajaran video ini yaitu mengenalkan berlian dan tiruannya, mengenali berlian berkualitas, cara membedakan berlian tiruan dan synthetic nya serta cara menghitung harga berlian dan memastikan berlian dalam perawatan yang baik dan benar. Video pembelajaran ini membantu para pemula, kolektor, peminat berlian, pedagang ataupun penjual serta dapat membantu penerima gadai, penaksir berlian agar mengetahui lebih dalam produk berlian dimana ini berguna untuk menghindari terjadi nya kesalahan dalam menilai, membeli ataupun menjual berlian. Pembelajaran ini juga dapat membantu agar calon pembeli berlian lebih paham dan mengerti berlian yang berkualitas serta cara merawat dan membersihkan berlian dengan baik sesuai anjuran perawatan.

Institute Gemology Paramita akan menyediakan video lanjutan mengenai pembelajaran di dunia berlian. Kegiatan kelas juga dilakukan secara tatapmuka langsung dengan instructor profesional. Anda dapat mendaftar kelas tatapmuka dengan cara menghubungi call center dan cek website Institute Gemology Paramita.

Setelah mengikuti pembelajaran ini dengan 6 modul pembelajaran, Anda bisa mendapatkan sertifikat keikutsertaan yang dapat digunakan untuk kegiatan yang berhubungan dengan berlian atau jika diperlukan. Kirimkan Nama, Email dan hubungi kontak admin untuk sertifikat keikutsertaan, kontak dapat dilihat pada akhir video pembelajaran ini.



Memilih Berlian Berkualitas Serta Mengenali Berlian Tiruan dan Synthetic

Url: View Details

What you will learn
  • Mengenalkan berlian lebih dekat kepada pemula, kolektor, pedagang dan juga hobbyist
  • Memehami faktor 4C (Color, Cut, Clarity, Carat) dan dunia berlian
  • Memahami kualitas dan jenis berlian

Rating: 4.69231

Level: All Levels

Duration: 2 hours

Instructor: Sumarni Paramita


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap