Boost Penjualan dengan Whatsapp Business




Boost Penjualan dengan Whatsapp Business


Whatsapp menjadi salah satu platform yang paling banyak di gunakan untuk melakukan komunikasi, tidak terkecuali dalam komunikasi bisnis.

Namun sering kali proses transaksi terhenti di tahap komunikasi whatsapp, beberapa di antaranya disebabkan Customer Service/ Admin tidak tahu bagaimana cara menangani pertanyaan yang masuk dan tidak tau teknik mendorong leads agar memutuskan pembelian.

Selain terkait Teknik dan strategi, Adapun yang sering dilewatkan! Yaitu tidak memaksimalkan fitur whatsappa business sebagai sarana yang dapat membatu terjadinya closing, bahkan saat ini whatsapp business dapat digunakan sebagai sarana pemasaran! Sayang sekali Bukan?

Sebagai solusi, kursus online ini akan mengupas trik, strategi dan memberikan tuntunan step by step agar Anda dapat meningkatkan konversi dengan memaksimalkan fitur whatsapp Business.

Nilai utama yang dibawa yaitu, Mudah, Praktis, dan juga Cepat. Topik dikupas secara mendalam dan tidak hanya sebatas pemahaman fundamental, namun juga didukung oleh berbagai tips dan juga best practice yang dapat langsung diaplikasikan oleh siswa.

Metode pembelajaran yang akan kamu ikuti dalam kursus online ini berupa penjelasan lengkap dan best practice mengenai materi dalam bentuk video. Selain itu, kamu akan dibekali beberapa referensi bacaan dan juga template/cheatsheet untuk mempermudah praktik secara mandiri. Apabila masih ada yang bingung, silahkan forum diskusi untuk saling bertanya seputar materi kursus online ini.

strategi yang tepat untuk melakukan konversi penjualan dengan WhatsApp dan meningkatan pendapatan

Url: View Details

What you will learn
  • Memahami praktik terbaik dalam menangani leads yang masuk melalui whatsapp.
  • Memahami cara mengelola database untuk keperluan bisnis
  • Dapat meyusun SOP untuk di implementasikan oleh Admin dalam bisnis online.

Rating: 4.75

Level: Intermediate Level

Duration: 3 hours

Instructor: Sasana Digital


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap