Agile Scrum




Agile Scrum

Agile adalah kata kunci yang sedang populer saat ini, namun masih belum dipahami dengan benar. Seringkali project manager atau para professional hanya mengikuti tren dan tidak sepenuhnya menjalankan agile project management yang seharusnya. Di kursus ini, akan dikupas mengenai apa saja yang harus dipersiakan untuk menjadi seorang profesional dan perusahaan yang agile, serta cara-cara terbaik untuk mengaplikasikan konsep-konsep yang dipelajari ini. Terdapat berbagai penjelasan akan konsep-konsep agile dan bagaimana aplikasinya, disertai dengan contoh-contoh. Pembahasan akan peran dari masing-masing anggota organisasi, artefak dan juga proses pelaksanaan akan menjadi pokok pembelajaran.

Belajar apa pada kursus ini?

  • Agile Framework

  • Scrum Development

  • Peran dalam Scrum

  • Artefak dalam Scrum

  • Proses dalam Scrum

Kursus ini dapat diikuti oleh para profesional yang baru memulai karir hingga yang sudah lama berkecimpung dalam dunia kerja. Pengetahuan tentang agile scrum akan membuat kamu mampu mempratekkan konsep-konsep ini dalam kehidupan nyata. Selain itu, para project manager dan pemilik bisnis juga akan mendapatkan keuntungan dalam hal memahami cara aplikasi agile scrum sesuai dengan konteks perusahaan masing-masing.

Pengajar kursus ini adalah Tirani Permatasari (Rani). Ia adalah Operation Director SALT dan juga Scrum Master certified. Rani adalah expert yang berpengalaman sebagai Head Of Account Management dalam marketing dan advertising industry. Rani memiliki latar belakang dalam bidang marketing management, Digital Strategy, Advertising, Integrated Marketing, dan Digital Marketing.

Pahami manajemen proyek menggunakan metode Agile Scrum

Url: View Details

What you will learn
  • Memahami agile framework
  • Memahami scrum
  • Memahami peran dalam scrum

Rating: 4

Level: Beginner Level

Duration: 1 hour

Instructor: Tutor Koding


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap