Basic Social Media Marketing




Basic Social Media Marketing

Manajemen media sosial adalah a must have skill untuk para pebisnis dan profesional. Sayangnya, pendalaman mengenai cara-cara terbaik memanfaatkan media sosial masih terbatas. Memulai bisnis dengan memanfaatkan media sosial secara efektif bukan hal yang mudah. Namun, banyak taktik yang dapat kita gunakan untuk menyederhanakan langkah-langkah pemanfaatan media sosial sebagai platform pemasaran. Menggunakan teknik DARE, kamu akan belajar cara membuat brand hingga mengoptimalkan teknologi. Akan ada banyak sekali contoh-contoh nyata yang digunakan untuk mempermudah pemahaman kamu. Video pembelajaran yang dibuat pun ringkas namun berisi sehingga menghemat waktu pembelajaran kamu. Tersedia juga kuis untuk kamu dapat mengoptimalkan penguasaan materi setelah video berhasil kamu selesaikan.

Belajar apa pada program ini?

  • Design Your Brand

  • Arrange Your Content

  • Reach Your Target

  • Elaborate Tools & Technology

Siapa yang perlu ikut program ini?

Program ini dapat diikuti oleh para praktisi pemula, pebisnis dan para profesional yang tertarik untuk menciptakan dan mengembangkan usaha mereka dengan memanfaatkan media sosial secara relevan, sesuai tren, dan on budget.

Tentang Pengajar Program

Tyas adalah profesional yang bekerja dibidang digital marketing dan saat ini adalah Sales dan Marketing Manager untuk SALT Academy dan Tutor Koding. Tyas memiliki latar belakang Digital Marketing, Social Media Management, Event Management, Public Speaking, Media Relations, KOL Planning dan Creative Writing. Sehari-harinya, Tyas bertanggung jawab untuk melakukan manajemen kampanye pemasaran digital untuk berbagai brand dan industri di Indonesia.

Social Media Marketing untuk para praktisi pemula di Indonesia, mulai dari konsep hingga tools.

Url: View Details

What you will learn
  • Designing your own brand on social media
  • Arranging content on social media
  • Reaching your target audience on social media

Rating: 1.5

Level: Beginner Level

Duration: 1 hour

Instructor: Tutor Koding


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap