Belajar Cara Makeup Ala Korea untuk Pemula




Belajar Cara Makeup Ala Korea untuk Pemula

Hai Sobat Ilmu! Semakin terkenalnya industry entertainment Korea Selatan di Indonesia, pasti akhir- akhir ini kita kerap melihat idol atau artis korea baik melalui drama, music video, film bahkan menjadi brand ambassador beberapa produk local buatan Indonesia. Banyak dari kita tertarik dengan rahasia teknik riasan/makeup yang digunakan oleh artis-artis tersebut karena sering kali terlihat natural, tidak tebal tetapi tetap manis. Bahkan mungkin dari kita sering kali tidak menyadari bahwa beberapa artis-artis Korea tersebut sedang memakai makeup.

Nah dalam pelatihan ini akan dibongkar rahasia tentang teknik apa saja dan tips and trick yang bisa dilakukan sehingga nanti kita dapat menghasilkan riasan wajah yang natural namun tetap flawless sama seperti ciri khas makeup artis-artis atau orang korea. Untuk teman-trman yang belum familiar dengan hal-hal terkait makeup jangan khawatir yaa, karena sesuai dengan judul yaitu “Makeup Ala Korea untuk Pemula” maka akan diajarkan dari hal yang paling dasar bersama seorang trainer yang memiliki pengalaman lebih dari 4 tahun sebagai MUA dan juga sebagai beauty content creator, MUA bersertifikasi dan pengajar spesialis dibidang Beauty editorial makeup, makeup korea, makeup thailand,fantasy art dan makeup wedding dan lainnya. Selain itu memiliki penghargaan 6 besar dalam NYX face awards 2017 kemudian melanjutkan studi tentang editorial fashion dan makeup fantasi/face art di Scandinavian Makeup Academy (Bangkok, Thailand). Jadi… yuk tunggu apalagi? Segera daftar!

Bersama Lidia Fang

Url: View Details

What you will learn
  • Peserta dapat mengetahui tentang bentuk wajah dan jenis kulit wajah
  • Peserta dapat mengetahui tentang persiapan sebelum makeup
  • Peserta dapat mengetahui tentang penerapan makeup pada wajah (makeup complexion)

Rating: 5

Level: Beginner Level

Duration: 1 hour

Instructor: Cariilmu


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap