Kreasi Ide Memasak 4 Masakan Rumahan Favorit




Kreasi Ide Memasak 4 Masakan Rumahan Favorit

Halo Sobat Ilmu! Sekarang ini, banyak orang yang membuka usahanya dibidang kuliner, hanya saja bingung makanan apa yang cocok untuk dijual online dibandingkan bisnis kuliner yang sudah ada diluar sana.

Pelatihan ini dapat membantu para tenaga kerja yang dirumahkan untuk belajar memulai usaha sendiri dari rumah. Kreasi makanan tentu sudah banyak dijualkan oleh para pebisnis kuliner, terutama pada masakan rumahan karena pasti disukai semua orang.

Masakan rumahan merupakan yang juga menjadi comfort food bagi siapa saja yang bertujuan untuk menimbulkan rasa hangat dan nyaman, yang menimbulkan nostalgia atau nilai tersendiri bagi seseorang. Biasanya makanan rumahan memiliki nilai kalori sangat tinggi, tinggi karbohidrat, dan mudah disajikan.

Dengan mengikuti kelas ini, diharapkan peserta dapat membuat macam-macam makanan dengan bumbu tradisional yang praktis dan dikreasikan ke beberapa jenis masakan yang tentunya bisa langsung dijual secara online.

Bisnis kuliner juga menjadi solusi bagi orang-orang yang senang makan, namun tidak bisa memasak ataupun orang yang suka memasak namun sedang tidak ingin memasak sendiri. Pilihan bisnis kuliner yang beragam juga menjadi opsi makanan atau camilan agar menu sehari-hari yang dikonsumsi tidak membosankan. Jadi, bisnis kuliner memiliki peluang yang amat besar dan memiliki target konsumen yang luas.

Pada masa pandemi seperti ini pun, orang-orang lebih memilih untuk berdiam di rumah dan memesan makanan secara online demi mematuhi protokol kesehatan. Peluang untuk menghadirkan sebuah bisnis kuliner yang dapat memenuhi kebutuhan makanan di rumah–baik itu makanan berat ataupun ringan–pun menjadi semakin besar target konsumennya.

Tunggu apalagi, Ayo daftarkan dirimu dikelas Cariilmu sekarang juga!

(Rawon, Nasi Goreng Rawon, Mie Goreng Gurih, Dan Ayam Bumbu Rujak)

Url: View Details

What you will learn
  • Peserta akan mengenal bahan bumbu dasar yang akan digunakan pada kreasi masakan rumahan.
  • Peserta akan memahami pembuatan bumbu rawon dengan bahan bakunya.
  • Peserta akan memahami pembuatan bumbu sop bakso beserta bahan baku yang digunakan.

Rating: 4.33333

Level: Beginner Level

Duration: 39 mins

Instructor: Cariilmu


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap