Cara Mudah Dan Sederhana Membuat Aneka Menu Masakan Padang




Cara Mudah Dan Sederhana Membuat Aneka Menu Masakan Padang

Hai Sobat Ilmu! Masakan Nusantara merupakan jenis masakan yang sangat dekat dan menjadi ciri khas bagi masyarakat Indonesia. Rempahnya yang khas serta bumbu pelengkap lainnya membuat masakan nusantara memiliki ciri khas tersendiri.

Pada kelas ini, kalian akan mendapatkan pengetahuan bagaimana membuat masakan nusantara khususnya, untuk membuat bumbu-bumbu masakan dari daerah Sumatra Barat, yaitu masakan rendang lengkap dengan berbagai olahannya. Selain itu, akan diajarkan juga menu masakan padang lainnya dendeng balado dan menu olahan ikan yang akan dibuat menjadi asam padeh ikan tongkol.

Rasa identik yang dihasilkan dari masakan nusantara membuat jenis masakan ini cocok untuk digunakan sebagai salah satu ide bisnis rumahan. Menggunakan teknik yang mudah serta bahan yang mudah ditemui, membuat kelas ini menjadi peluang yang tepat bagi kalian yang akan memulai bisnis dengan mengangkat menu khas nusantara yang cocok untuk masyarakat Indonesia.

Selain itu, cara belajar yang interaktif dan juga menarik membuat kalian akan lebih mudah memahani tahapan memasak yang diajarkan. Hal yang lebih penting lagi, kalian akan diberikan tips dan trik bagaimana mempromosikan masakan kalian. Inilah yang membuat kelas ini sangatlah cocok untuk semua kalangan dan menjadi peluang bagi siapapun yang ingin meningkatkan ide bisnisnya Yuk jangan lupa untuk ikuti kelasnya dan selamat mencari ilmu ya Sobat!

(RENDANG DAGING SAPI, DENDENG BALADO DAGING SAPI, DAN ASAM PADEH IKAN TONGKOL)

Url: View Details

What you will learn
  • Peserta dapat mengetahui alat dan bahan untuk membuat dendeng balado daging sapi
  • Peserta dapat mengetahui alat dan bahan untuk membuat asam padeh ikan tongkol
  • Peserta dapat mengetahui alat dan bahan untuk membuat rendang daging sapi

Rating: 4.9

Level: Beginner Level

Duration: 42 mins

Instructor: Cariilmu


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap