Membuat Bakmi dan Olahan Lain Berbahan Mie untuk Dijual




Membuat Bakmi dan Olahan Lain Berbahan Mie untuk Dijual

Halo Sobat Ilmu! Bakmi adalah salah satu jenis sajian mi yang dipopulerkan oleh pedagang-pedagang Tiongkok ke Indonesia. Bakmi juga sering disebut yamien atau yahun. Bakmi juga merupakan salah satu kuliner yang cukup populer di Indonesia. Hidangan ini sangat mudah dijumpai, baik di pinggir jalan hingga di restoran mewah. Setiap daerah di Indonesia bahkan punya bakmi khas yang membedakan dengan daerah lain.

Bisnis Bakmi merupakan bisnis yang menguntungkan, karena bakmi merupakan salah satu makanan populer yang digemari banyak orang.

Dalam merintis suatu usaha baik bakmi ataupun olahan lain berbahan mie, tentu tidak bisa dijalankan tanpa adanya keahlian. Karena, harus mengetahui bagaimana agar bakmi tersebut kenyal, racikan rasa yang sesuai lidah konsumen.

Pelatihan ini akan membantu siapapun yang ingin membuaka usaha bakmi dan olahan lain berbahan mie yang mudah. Setiap peserta akan diajarkan cara pembuatan bakmi dan olahan lain berbahan mie seperti arem-arem mie & kroket mie beserta alat dan bahan yang digunakan. Selain diajarkan cara pembuatan, peserta akan diajarkan berbisnis online dalam penjualan olahan mie.

Dengan pelatihan ini, peserta diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu yang di dapat dalam pembuatan bakmi dan olahan berbahan bakmi agar bisa menjadi peluang bisnis yang menghasilkan pendapatan baik menggunakan penjualan online ataupun offline. Tunggu apalagi, Ayo daftarkan dirimu dikelas Cariilmu sekarang juga!

(Bakmi Ayam, Arem-Arem Mie, dan Kroket Mie)

Url: View Details

What you will learn
  • Peserta dapat mengenali pengenalan peralatan untuk pembuatan olahan mie
  • Peserta dapat mengenali bahan untuk pembuatan olahan mie
  • Peserta dapat mengetahui cara pembuatan bakmie ayam

Rating: 4.5

Level: Beginner Level

Duration: 1 hour

Instructor: Cariilmu


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap