Bagaimana Menghasilkan 50jt dalam 1 bulan dengan Instagram




Bagaimana Menghasilkan 50jt dalam 1 bulan dengan Instagram

Coba dijawab, mana yang lebih mudah menjual 1 produk senilai 1 milyar ke 1 orang, atau menjual 1000 produk senilai 1juta ke 1000 orang?

Well, jawabanmu mungkin akan, "Tergantung produknya mas"

Itu benar. Juga tergantung kustomernya. Kalau kamu bisa membuat solusi perbankan secara sempurna, maka 1 milyar itu terlalu murah. Namun pertanyaan selanjutnya adalah, "Mudah ga membuat produk dengan kualitas seperti itu?"

Berat. Pakai Banget.

Kustomer juga ga akan ringan mengeluarkan uang 1 milyar. Dia akan melakukan berbagai macam evaluasi berjenjang, untuk memastikan bahwa uang 1 milyar yang dia keluarkan benar-benar tidak akan sia-sia. Lebih dari itu, dia akan meminta jaminan bahwa produkmu benar-benar akan sesuai ekspektasi.

Nah, Internet Marketing adalah solusi untuk mendapatkan revenue besar, dengan menjual produk berkualitas berharga murah, sehingga bisa dibeli orang kebanyakan. Kalau kamu merasa menjual produk senilai Rp. 1jt masih berat, baik, turunkan saja harga produkmu menjadi Rp. 100rb. Kamu tinggal perlu melipat 10x kekuatan menjualmu.

Lebih khusus lagi, menggunakan Instagram untuk solusi marketing-mu akan membuat-mu amat-cepat menghasilkan revenue.

Syaratnya satu saja: pikirkan suatu bisnis yang bisa dikerjakan full secara online atau ubah aspek bisnismu yang saat ini masih offline, menuju bentuk yang full online. Dengan cara itu, bisnismu akan tegak kukuh di jaman pandemi ini.

Semangats!

Kerja harus dirumah karena pandemi? Tidak masalah! Pelajari Instagram Ads dan mulai bisnis online-mu sendiri!

Url: View Details

What you will learn
  • Menguasai Instagram marketing untuk menghasilkan pendapatan 50jt dalam 1 bulan

Rating: 4.95

Level: Beginner Level

Duration: 16 hours

Instructor: Remote Worker Indonesia


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap