Tutorial Google Ads Display Network untuk Pemula




Tutorial Google Ads Display Network untuk Pemula

Google Ads Display Network adalah salah satu tipe kampanye yang ada di Google Ads, yang memungkinkan anda untuk membuat iklan promosi dengan visual yang menarik, yang nantinya akan tayang di produk Google dan jutaan partner penayang iklan Google. Google Ads Display Network dirancang agar dapat membantu anda menemukan audiens yang tepat lewat opsi penargetan audiens. Anda bisa menampilkan promosi anda lewat penempatan-penempatan strategis kepada calon pelanggan di tempat dan waktu yang tepat.


Siapa saja yang cocok menggunakan Google Ads Display Network ini ?

  • Pemilik Brand, yang ingin mempromosikan produk mereka lewat tampilan iklan gambar dan video yang menarik. Anda bisa menggunakan tipe kampanye iklan ini untuk bisa memperkenalkan produk anda, mempopulerkan produk anda sampai dengan mendapatkan mitra-mitra baru untuk produk anda.

  • Reseller & Dropshipper, yang ingin meningkatkan penjualan mereka lewat tampilan iklan gambar dan video yang menarik. Anda bisa menggunakan tipe kampanye iklan ini untuk bisa meningkatkan traffic website anda, mendapatkan calon pelanggan-pelanggan baru potensial  sehingga dapat meningkatkan penjualan anda.

  • Penyedia Jasa Layanan, yang ingin meningkatkan jangkauan pemasaran mereka lewat tampilan iklan gambar dan video yang menarik. Anda bisa menggunakan tipe kampanye iklan ini untuk bisa memperkenalkan layanan yang anda tawarkan, sehingga bisa menarik lebih banyak klien untuk menggunakan jasa atau layanan anda.

Jadi, tunggu apalagi, segera bergabung dan mulai belajar bersama saya membuat iklan pertama anda dengan Kampanye Google Ads Display Network !

Meningkatkan Omset Penjualan Bisnis Anda dengan Iklan Promosi Visual yang Menarik Lewat Google Ads Display Network

Url: View Details

What you will learn
  • Menguasai Teknis Beriklan di Google Ads Display Network
  • Memahami Statistik Iklan yang Berjalan di Google Ads Display Network

Rating: 5

Level: All Levels

Duration: 1.5 hours

Instructor: Surya Erlangga


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap