Pelatihan SEO Full Praktek : Belajar dari Pemula s/d Mahir




Pelatihan SEO Full Praktek : Belajar dari Pemula s/d Mahir

Search Engine Optimization atau yang lebih dikenal dengan SEO adalah praktek optimasi untuk meningkatkan visibilitas website dan mendapatkan tempat di halaman pertama/ teratas di search engine. Dengan kata lain SEO mengoptimalkan website agar berada pada tingkat teratas di hasil pencarian, khususnya pada pencarian organik. Karena ternyata 75% orang yang googling, ternyata hanya klik di halaman pertama dan 93% pengalaman belanja online dimulai dari search engine.


Ini merupakan peluang yang sangat menjanjikan jika website Anda berada di halaman pertama mesin pencari karena akan meningkatkan konversi dan menambah pundi-pundi margin Anda sebagai pebisnis ataupun penjual online. Selain itu, hal ini juga meningkatkan brand awareness dan investasi berjangka panjang.


Semua pemahaman SEO akan dijabarkan dalam video ini, mulai dari SEO On-Page, SEO Off-Page, cara kerja SEO, keyword atau kata kunci yang merupakan komponen paling penting dalam penerapan SEO ini. Selain itu pastinya ada pembahasan tools SEO yang mendukung kerja Anda untuk bergelut penuh di dunia per-SEO-an. Dan yang tak kalah penting dan menarik adalah praktek langsung agar Anda bisa segera memulainya dengan tidak harus menelan semua materi tanpa hasil.


Jadi, mulailah dari sekarang Anda menjalankan strategi SEO ini di website Anda. Tenang, di sini juga diberikan materi pembuatan website agar semuanya terangkum dalam 1 paket yang dibutuhkan dan memang satu kesatuan agar Anda bisa langsung action tanpa perlu tunda-tunda untuk peningkatan pemasukan dengan optimasi website Anda. Segera praktek ya!

Pelajari strategi SEO. Tingkatkan peringkat situs web Anda di Google dengan SEO yang lebih baik,

Url: View Details

What you will learn
  • 1. Search Engine Optimization
  • 2. Kelebihan & Kekurangan SEO
  • 3. Pemahaman SEO On-Page

Rating: 4.05

Level: All Levels

Duration: 3 hours

Instructor: Bale Training


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap