Sukses Beriklan Google Ads




Sukses Beriklan Google Ads

Google Adwords atau yang sering disingkat sebagai Google Ads merupakan salah satu platform yang dibuat oleh Google untuk perihal periklanan bagi semua bisnis di dunia internet. Dengan platform ini Anda bisa mengatur penempatan iklan pada mesin pencari Google sesuai yang diinginkan. Google akan mengelola dan menampilkan iklan yang telah Anda buat sesuai dengan target dan tujuan yang sudah ditentukan. Iklan yang Anda pasang akan muncul pada perangkat orang yang melakukan penelusuran dengan keyword (kata kunci) yang kita pilih.

Fitur-fitur yang semakin kompleks di dalam Google Ads membuat kemampuan Anda untuk merencanakan strategi pemasaran bisnis online menjadi tidak terbatas. Google akan menampilkan iklan bisnis dan menjangkau target bisnis Anda tidak terbatas pada ruang dan waktu bahkan Anda dapat beriklan dengan jangkauan di luar Indonesia sesuai dengan kata kunci yang dicari oleh pengunjung via search engine Google.  Pelanggan yang mencari produk atau merk di platform Google adalah pelanggan serius karena mereka mencari di mesin pencari apa yang mereka butuhkan untuk solusi masalah mereka.

Dengan kebutuhan mereka dan menemukan produk Anda melalui Google Ads, maka hal tersebut dapat membuat lebih mudah memahami sasaran audience yang dihadapi sekaligus mendapatkan konsumen tepat sasaran (spesifik) dan semua hal tersebut tentunya akan menaikkan omzet Anda.

Jadi, tunggu apalagi? Segeralah meluaskan pangsa pasar Anda melalui Google Ads sekarang juga!

Tips dan Trik beriklan Secara Efektif di Google Ads

Url: View Details

What you will learn
  • 1. Google Ads
  • 2. Google Display Network
  • 3. Google Quality Score

Rating: 4.8

Level: All Levels

Duration: 3 hours

Instructor: Bale Training


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap