Strategi Instagram Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan




Strategi Instagram Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan

Instagram marketing adalah segala aktivitas melibatkan media sosial IG untuk berinteraksi dengan tujuan untuk memasarkan produk dan membangun komunikasi intens dengan pelanggan selain sebagaimana fungsi awalnya untuk berinteraksi sosial dengan sesama pengguna.

Menurut statistik, IG sudah mempunyai sekitar 1 milyar pengguna dan setiap harinya 60 juta foto dibagikan dan dapat memberikan lebih dari 1 milyar like. Dari data tersebut, kita sebagai pengguna sudah saatnya menjadi “pemain” (penjual) dari pada “korban” jualan orang-orang.

Jadi mulailah dari sekarang mengganti akun pribadi Anda menjadi akun bisnis untuk memperluas jangkauan pemasaran produk/ jasa Anda dengan platform IG ini yang dapat menjadi solusi terbaik. Atau mungkin tambahkan akun khusus jualan (yang pribadi bisa dibuat sebagai jalur endorse atau paid promote).

Lalu bagaimana kalau sudah punya akun bisnis? Yang Anda hanya lakukan adalah caper bukan baper, yaitu mencari dan mendapatkan perhatian dari para pengguna IG agar mereka menemukan kita di IG, mengetahui apa yang kita tawarkan, memiliki ketertarikan dengan produk/ jasa kita, berinterkasi, sharing-sharing, selanjutnya closing. Semudah itu? Baiknya intip dulu materi IG di sini secara bertahap agar dapat mengetahui jalur caper tersebut.

Walau semua platform media sosial sudah beranjak ke komersial, namun IG mempunyai keunikan-keunikan khusus dalam menjalankan strategi marketingnya. Tinggal bagaimana kita sebagai pengguna/ pemilik akun bisnis mengoptimalkannya untuk mendapatkan keuntungan yang diinginkan.

Kiat Memanfaatkan Instagram sebagai Media Promosi

Url: View Details

What you will learn
  • 1. Mindset IG dan IG Marketing
  • 2. Akun Bisnis
  • 3. Posting

Rating: 4.7

Level: All Levels

Duration: 3 hours

Instructor: Bale Training


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap