Panduan Berjualan di Marketplace Dengan Sistem Dropship




Panduan Berjualan di Marketplace Dengan Sistem Dropship

Kursus ini bertujuan untuk memberikan panduan bagi siapa saja yang ingin mulai berjualan online tapi bingung karena tidak memiliki produk sendiri.

Dalam kursus ini akan dijelaskan secara rinci bagaimana cara mulai mengaktifkan toko di Marketplace, memilih parner dropship dan mendaftar, serta mengoptimalkan toko yang sudah dibuat dengan berbagai strategy marketing yang tersedia di marketplace.

Semua materi dalam kursus ini merupakan berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri dalam membangun sebuah toko Marketplace mulai dari 0 dan berhasil menjual total lebih dari 600 produk dalam 7 bulan.

Siapa saja mungkin untuk mendapatkan hasil yang serupa bahkan lebih dari saya jika setelah menyelesaikan kursus ini langsung melakukan eksekusi dari setiap topik pembahasan yang ada dalam kursus ini.

Harapannya, dengan adanya kursus ini lebih banyak lagi anak muda Indonesia yang melek digital dan paham betul bagaimana sistem yang berlaku dalam hal jual beli online. Dengan begitu, pertumbuhan ekonomi dapat bergerak lebih cepat, serta banyak UMKM terbantukan.

Jika ada hal-hal yang kurang jelas dari materi kursus ini bisa ditanyakan dan disampaikan langsung lewat fitur komentar maupun chat langsung kepada saya lewat platform Udemy ini.

Selamat belajar, selamat mencoba hal baru, semoga pengetahuan yang saya bagikan bisa menambahkan nilai tersendiri bagi siapa saja kamu di luar sana!


Salam,

Andre.

Memulai bisnis dropshipping di Marketplace Indonesia seperti Shopee dan Tokopedia tanpa harus stok produk!

Url: View Details

What you will learn
  • Mengerti cara membuka toko di Shopee
  • Mengerti cara kerja dropship
  • Mengerti elemen penting pada sebuah produk

Rating: 3.7

Level: All Levels

Duration: 1.5 hours

Instructor: Petrus Andre


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap