Facebook Marketing Untuk Optimasi Bisnis Online Anda




Facebook Marketing Untuk Optimasi Bisnis Online Anda

Facebook marketing adalah segala aktivitas menggunakan akun Facebook dengan tujuan untuk memasarkan produk dan membangun komunikasi intens dengan pelanggan.

Facebook marketing merupakan salah satu strategi pemasaran produk dengan cara menarik pelanggan menggunakan berbagai informasi produk yang menarik melalui konten digital.

Namun seperti Anda ketahui, Facebook adalah platform media sosial yang matang. Platform ini dapat digunakan baik untuk keperluan pribadi maupun tujuan bisnis, seperti menunjang kegiatan promosi. Dan untuk berjualan di Facebook, Anda harus meramu konten khususnya copy writing dengan cara soft selling.

Perlu diketahui juga bahwa FB hanyalah sebuah tools untuk mengantarkan value dalam diri Anda. Sehingga kunci utama untuk berhasil beriklan dengan Facebook Ads adalah dengan memiliki value itu sendiri dengan mindset yang tepat dan benar. Namun, jika teman-teman serius menjalankannya, dari hasil beriklan ini, teman-teman dapat memasarkan produknya lebih luas dan akhirnya menjadi lebih profit.

Di FB Marketing ini, kita akan sama-sama mengetahui bagaimana facebook dapat "menjual" branding dan atau produk kita dengan pengetahuan non-teknis dan tentunya teknis.

Pembelajaran di sini bukan hanya dijadikan teori saja, tapi teman-teman harus segera mempraktekkannya agar bisa mendapatkan hasil. Memang butuh kesabaran dan konsisten untuk menghasilkan, karena semua butuh proses dan pastinya tidak ada yang instan.

Happy learning! Selamat praktek! Kalau sudah sukses, ingat untuk sharing ke teman-teman lain agar berkah terjaga :)

Tingkatkan Penjualan/ Bisnis anda melalui Facebook Marketing

Url: View Details

What you will learn
  • 1. Pengenalan FB
  • 2. Hal-hal Non Teknis ( Mindset, Success dan Audience)
  • 3. Hal-hal Teknis

Rating: 4.8

Level: All Levels

Duration: 2.5 hours

Instructor: Bale Training


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap