Journey for Singles




Journey for Singles

Masih lajang, boleh enggak sih hura-hura dulu? Boleh kok! Asal kamu punya bekal wawasan finansial yang cukup biar bisa hore-hore hura-hura tanpa huru-hara.


Modul Journey for Singles di Udemy hadir untuk kamu masih lajang dan mau belajar finansial di mana saja dan kapan saja. Modulnya disesuaikan dengan kebutuhan dan perjalanan finansialmu saat ini.


Setelah berkenalan dengan konsep dasar Financial Planning di modul pertama, kamu tentu sudah paham bahwa mengambil keputusan keuangan berlangsung seumur hidup dan setiap orang akan punya perjalanan finansialnya masing-masing. Maka, tak perlu insecure atau iri. Mari fokus pada perjalanan finansial kita sendiri.


Buat kamu yang masih lajang, apalagi tanpa tanggungan, bersenang-senang dengan penghasilan sendiri mungkin jadi prioritasmu saat ini. Hura-hura sih boleh, tapi jangan sampai bikin huru-hara gara-gara kamu senang-senang tanpa rencana finansial yang matang.


Justru di saat masih lajang inilah, kamu bisa merencanakan semuanya dengan lebih baik. Sisihkan sebanyak mungkin penghasilan untuk mencapai mimpi-mimpimu. Yuk belajar gimana caranya mencapai tujuan finansial untuk kamu yang masih lajang. Mulai dari Dana Darurat, Dana Menikah, hingga Dana Liburan. Kamu akan belajar langsung dari financial trainer berpengalaman lengkap dengan worksheet yang bisa kamu isi sendiri. Praktis! Jangan lupa praktik agar kamu selangkah lebih dekat untuk mencapai mimpi-mimpimu.


Sudah siap untuk memulai perjalanan finansialmu? Let’s start your financial life journey!




Buatmu yang lajang, inilah saatnya merencanakan masa depan. Yuk belajar gimana caranya mencapai tujuan finansialmu!

Url: View Details

What you will learn
  • Sebagai seorang lajang, bukan berarti kamu bisa bebas, atau istilah anak sekarang, YOLO! dan nggak perlu peduli tentang keuanganmu. Justru, saat masih single, berusia muda dan belum memiliki tanggungan, kamu bisa meluangkan waktu untuk belajar sebanyak mungkin, fokus membangun karier, dan memaksimalkan investasi untuk masa depan. Di modul ini, kita akan belajar tentang beberapa tujuan finansial untuk kamu yang masih lajang. Mulai dari Dana Darurat, Dana Menikah, hingga Dana Liburan. Sudah siap #HoreHoreHuraHuraTanpaHuruHara? Mari memulai perjalanan finansialmu!

Rating: 4.58228

Level: Beginner Level

Duration: 34 mins

Instructor: QM Financial


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap