Branding dan Media Sosial - Cara Membuat Konten Media Sosial




Branding dan Media Sosial - Cara Membuat Konten Media Sosial

Di Course ini, Anda akan dapat belajar ilmu untuk membuat konten media sosial yang memikat, baik untuk sebuah perusahaan atau seorang individu dengan menggunakan konsep pemasaran bernama Branding .

Anda juga akan belajar cara menggunakan Media Sosial terkenal seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dengan tujuan untuk menjual nama, barang, dan servis Anda melalui media sosial serta untuk mengembangkan akun media sosial Anda. Di Course ini, kami akan membahas tentang Instagram, Facebook, Linkedin, Youtube, dan Quora.

Dengan konsep Branding, Anda akan dapat mengubah Brand Anda dan Bisnis Anda agar orang dapat lebih mudah dipahami dan diterima oleh konsumen Anda. Jika Anda seorang profesional, konsumen Anda adalah Hiring Manager yang memiliki potensi untuk mempekerjakan Anda. Jika Anda memiliki bisnis seperti sebuah startup ecommerce, konsumen Anda adalah pembeli Anda.

Perlu dicatat bahwa Course ini tidak akan mengajarkan Anda tentang cara penggunaan solusi pemasaran seperti Facebook Ads. Tetapi, Course ini akan mengajarkan Anda tentang cara pembuatan konten digital Anda, seperti warna apa yang pas dengan personalitas brand Anda dan bagaimana Anda bisa melihat persepsi masyarakat tentang Brand Anda.

Setelah Anda menyelesaikan Course ini, Anda akan dapat dengan percaya diri membuat pondasi Brand yang kuat dimana orang-orang akan dapat memahami dan menerimanya dan yang lebih penting lagi, dapat membantu prospek Anda dan Bisnis Anda.

Mengapa Anda harus mengikuti course ini:

  1. Akses selamanya

  2. Konten yang akan terus dikembangkan

  3. Kesempatan untuk bertanya di ruang yang interaktif

  4. Sertifikat dari Udemy dan KVB

  5. Menggunakan Bahasa Indonesia yang lebih mudah dimengerti

Cara Membuat Konten Media Sosial yang Memikat Pengunjung dengan Konsep Branding

Url: View Details

What you will learn
  • Membuat Konten Media Sosial yang Efektif
  • Membangun profil akun media sosial Anda
  • Mengevaluasi konten media sosial Anda dengan menggunakan metrik yang sesuai

Rating: 4.7

Level: Beginner Level

Duration: 1.5 hours

Instructor: KVB Global


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap