Tutorial Google Ads Discovery Campaigns Lengkap




Tutorial Google Ads Discovery Campaigns Lengkap

Google Ads Discovery Campaigns adalah salah satu jenis kampanye di Google Ads yang memungkinkan anda untuk menjangkau hingga 2.9 miliar pelanggan di seluruh feed Google untuk mencapai tujuan anda lewat Google Ads. Anda bisa menjangkau pelanggan yang ideal, sesuai dan tepat untuk bisnis anda melalui iklan visual yang dipersonalisasi dan menarik sehingga mengundang pelanggan untuk menemukan dan berinteraksi dengan bisnis anda. Iklan anda nantinya akan tampil di Youtube, Gmail dan Google Discover.

Discovery Campaigns ini menjadi pilihan yang bagus untuk anda jika anda sedang ingin mendorong konversi penjualan, pendaftaran hingga kunjungan situs. Anda juga bisa menjangkau pelanggan baru dengan materi iklan yang menarik, untuk mendorong minat mereka pada bisnis anda. Anda juga bisa terhubung kembali pada mereka yang sudah mengunjungi situs anda dengan menyajikan iklan promosi anda kepada mereka.

Dengan Discovery Campaigns, anda bisa mulai untuk menarik perhatian calon pelanggan potensial dan meningkatkan penjualan untuk bisnis anda.

Raih Pelanggan Baru Setiap Hari dan Tingkatkan Omzet Bisnis Anda dengan Iklan Berbayar di Kampanye Discovery Google Ads

Url: View Details

What you will learn
  • Memahami Apa Itu Kampanye Discovery Google Ads dan Manfaatnya
  • Menguasai Teknis Pembuatan Iklan di Kampanye Discovery Google Ads
  • Memahami Statistik Laporan Kinerja Iklan Kampanye Discovery

Rating: 4.92857

Level: All Levels

Duration: 2 hours

Instructor: Surya Erlangga


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap