Komunikasi yang Tepat di Posisi Krisis




Komunikasi yang Tepat di Posisi Krisis

Setiap perusahaan, baik kecil maupun besar, tidak akan pernah luput dari sebuah krisis. Yang membedakan adalah bagaimana mereka mempersiapkan diri untuk menghadapinya, apalagi saat manajemen mengalami krisis secara langsung. Komunikasi mengambil peran yang sangat penting dalam manajemen krisis, terutama dalam menghadapi media yang, jika tidak dikelola dengan baik, akan terus menerus mengeluarkan pemberitaan negatif terhadap perusahaan. Melalui Course ini, kalian akan diberi pengetahuan mendasar mengenai apa itu krisis dan bagaimana krisis bisa terjadi, peran penting komunikasi dalam manajemen krisis, serta bagaimana menghadapi media dalam situasi krisis.

Komunikasi yang Tepat di Posisi Krisis

Url: View Details

What you will learn
  • Setiap perusahaan, baik kecil maupun besar, tidak akan pernah luput dari sebuah krisis. Yang membedakan adalah bagaimana mereka mempersiapkan diri untuk menghadapinya, apalagi saat manajemen mengalami krisis secara langsung. Komunikasi mengambil peran yang sangat penting dalam manajemen krisis, terutama dalam menghadapi media yang, jika tidak dikelola dengan baik, akan terus menerus mengeluarkan pemberitaan negatif terhadap perusahaan. Melalui Course ini, kalian akan diberi pengetahuan mendasar mengenai apa itu krisis dan bagaimana krisis bisa terjadi, peran penting komunikasi dalam manajemen krisis, serta bagaimana menghadapi media dalam situasi krisis.

Rating: 4.75

Level: Beginner Level

Duration: 2 hours

Instructor: KODE by Hacktiv8


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap