Prinsip dan Teknik Dasar Collection




Prinsip dan Teknik Dasar Collection

Collection atau lebih familiar dengan kata penagihan, adalah sebuah kegiatan yang tidak bisa dilakukan sembarangan. Penagihan ini pun sering kita jumpai, terutama bagi mereka yang sering membeli produk/jasa secara kredit. Karena sering dijumpai, maka mempelajari cara melakukan proses penagihan yang baik akan memudahkan kalian dalam dunia perkreditan. Pada Course kali ini, kalian akan mempelajari proses penagihan, metode yang efektif, serta do & don't dalam penagihan. Setelah mempelajari Course ini, kalian diharapkan mampu untuk memahami konsep dan siklus kredit konsumen, serta meningkatkan kinerja kalian yang ingin menggeluti bidang penagihan.

Prinsip dan Teknik Dasar Collection

Url: View Details

What you will learn
  • Collection atau lebih familiar dengan kata penagihan, adalah sebuah kegiatan yang tidak bisa dilakukan sembarangan. Penagihan ini pun sering kita jumpai, terutama bagi mereka yang sering membeli produk/jasa secara kredit. Karena sering dijumpai, maka mempelajari cara melakukan proses penagihan yang baik akan memudahkan kalian dalam dunia perkreditan. Pada Course kali ini, kalian akan mempelajari proses penagihan, metode yang efektif, serta do & don't dalam penagihan. Setelah mempelajari Course ini, kalian diharapkan mampu untuk memahami konsep dan siklus kredit konsumern, serta meningkatkan kinerja kalian yang ingin menggeluti bidang penagihan.

Rating: 4.79167

Level: Beginner Level

Duration: 1 hour

Instructor: KODE by Hacktiv8


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap