Tutorial Google Ads Search untuk Pemula | Cepat dan Mudah




Tutorial Google Ads Search untuk Pemula | Cepat dan Mudah

Setiap hari, sekitar 3,5 miliar penelusuran dilakukan menggunakan Google Penelusuran. Di mana-mana, orang mencari informasi, berbelanja online, membandingkan harga produk, mendapatkan arahan, atau sekadar mempelajari hal baru. Misi Google adalah mengatur semua informasi yang tersedia ini dan membuatnya mudah diakses dan bermanfaat. Saat orang ingin mencari tahu, berbelanja, bepergian, atau melakukan sesuatu, Google Penelusuran adalah tempat pertama yang mereka tuju.

Dalam tutorial ini anda akan mendapatkan sebuah panduan dengan langkah mudah tentang bagaimana membuat iklan penelusuran di Google Ads sehingga anda bisa mulai meluncurkan iklan pertama anda. Dengan iklan penelusuran, memungkinkan anda untuk menampilkan penawaran tentang produk atau jasa anda kepada mereka yang mencari sebuah informasi di mesin pencari Google. Ketika penawaran produk atau jasa anda relevan dengan apa yang mereka cari, tentu saja bisnis anda akan berpeluang untuk mendapatkan pelanggan baru dari Google.

Panduan Iklan Penelusuran Google Ads untuk Pemula | Luncurkan Iklan Penelusuran Pertama Anda di Google Ads dengan Mudah

Url: View Details

What you will learn
  • Membuat Akun Google Ads dan Memanfaatkan Kredit Iklan dari Google
  • Memahami Struktur Kampanye Iklan dan Membuat Iklan Penelusuran
  • Memahami Penyajian Iklan yang Menarik, Tertarget dan Berkonversi

Rating: 4.75

Level: Beginner Level

Duration: 2.5 hours

Instructor: Surya Erlangga


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap