Kursus Sambung Bulu Mata: Bab 1




Kursus Sambung Bulu Mata: Bab 1

Punya impian untuk menjadi Professional Lash Artist?

Bangun dan upgrade skill-mu untuk menjadi Lash Artist melalui Eyelash Extensions Mastery Chapter 1. Disini kamu akan mempelajari semua detail di industri eyelash extension, mulai dari yang bersifat teknikal, styling, client essential atau etiquete, hingga brand recommendations dan marketing technique untuk branding, membangun bisnis eyelash kalian ke arah yang lebih maju. Dalam chapter kali ini kita akan focus pada tipe single atau classic lash namun juga dapat langsung menyediakan menu volume sekaligus (caranya kami detailkan di dalam course).

Kursus ini diperuntukan untuk semua kalangan, baik yang belum memiliki pengalaman (baru ingin memulai), maupun yang sudah pernah menekuni bidang kecantikan lain.

Peserta online course akan mendapatkan 2 sertifikat, yaitu sertifikasi kehadiran dan sertifikasi online course (bisa pilih antara 2 e-sertifikat ataupun fisik).

Dalam online course ini akan diperagakan pemasangan eyelash extension dengan menggunakan model mata asli atau real human, dengan harapan peserta dapat memahami dan mengaplikasikan gerakan dan teknik pemasangan dengan baik.

Terdapat homework atau task yang dapat membantu peserta untuk membiasakan diri dan menghafalkan gerakan atau teknik pemasangan eyelash extension secara tepat sebelum mengaplikasikan ke mata model.

Mengenai volume, advance lash style, juga lash trend lainnya akan dibahas pada chapter selanjutnya.

Jika ada hal-hal yang kurang jelas, silahkan bertanya melalui fitur message yang ada di halaman udemy.

Eyelash Extension Mastery: Chapter 1

Url: View Details

What you will learn
  • Proper Application Technique
  • Styling Guidance
  • Providing Volume Lash

Rating: 5

Level: All Levels

Duration: 4.5 hours

Instructor: Valeria Gunawan


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of coursescompany.com.


© 2021 coursescompany.com. All rights reserved.
View Sitemap